What a long day 20-21 Juli 2012 Part (2)

3:14 PM


Sabtu pagi, gue kebablasan tidur dan bangun cukup siang yaitu jam 09:55 (itu bukan cukup tapi SIANG BANGET THA) kalo gue lagi online path pasti dapet kalkulasi gue tidur 10 jam dan kondisi suhu di luar :p. gue bangun lontang lantung kayak ulet yang lagi jalan. Gue bangun dengan kondisi badan yang membaik tidak ada muka merah, bercak merah dan kulit gue kembali menjadi sawo mateng *kok gak jadi putih ya :p*.

Gue cukup beruntung ada teman untuk sarapan, (sepupu gue sedang dalam kondisi yang sama dengan gue) jadi gue bisa menikmati satu gelas energen hangat bersama.. Gak enak tau kalau sekitar kita sedang puasa tetapi kita sedang tidak puasa, ada perasaan berdosa bagaimana begitu L. Gue bangun dengan beberapa rencana di otak gue mulai dari mampir ke rumah kakak mamah yang lain (yang memang berdekatan dengan tempat gue menginap) di lanjutkan dengan mencoba menggunakan angkutan umum P20 yang katanya berAC dan ber WIFI, dan mampir ke PP (Pasific Place) untuk menghadiri acara teman-teman Look Arround J (Dan memang yang namanya rencana terkadang tidak sesuai dengan pengerjaanya . Yup gue tidak mampir ke rumah kakak mamah yang lain, atau mencoba P20 baru. tetapi tetap memenuhi janji ke acara teman gue di at america.). Setelah makan siang, gue langsung berangkat menuju Pasific Place dengan cara nebeng sepupu gue yang mau kea rah tebet, dan naik 66 di Manggarai.

Longkap cerita gue sampai di PP sudah pukul14:30 sedangkan acara berlangsung pukul 14:00. Walaupun telat semangat dan niat gue untuk dateng ke acara itu gak telat kok.. ya gak mandy?? wong udah di catet di calendar pribadi, dan kantor gitu loh ;p. di At America teman-teman Look Around sedang mengadakan acara yang bertema Volunteer untuk anak-anak muda yang berjiwa besar, target acara ini sebenarnya adalah umum tetapi gue cukup kaget ketika melihat teman-teman yang hadir merupakan anak-anak SMP- Kuliah, (perasaan waktu gue SMP kerjaan gue sekolah-pulang, sekolah-pulang deh, jaman memang sudah berubah .. alhamdulilah). Longkap cerita lagi (longkap mulu gue cerita) di akhir acara gue sempat bertemu dengan teman-teman organisasi di masa lalu yang rata-rata anak-anak SMA yang kece-kece.. (eh udah gak SMA lagi ya?? udah pada kuliah?? SELAMAT MENEMPUH HIDUP KULIAH, KULIAH ITU GAK SE-ENAK YANG KALIAN DENGAR LOH!! J) haha…..Kami menyempatkan diri untuk bertukar cerita kilat, dan berfoto di sana… oh iya gue sempet ketemu sama temen SMP gue di sana juga loh..
Dekorasi Pasific Place

Dekorasi PP

At America

Proses Acara Belangsung

Stiker Look Around ID

Setelah happy-happy silahturahmi, mulailah saatnya berpamitan dengan yang lain termasuk Adryan yang sekarang PACARNYA MANDY :p *brb kabur, gue , crystal, dan Mandy lanjut untuk makan makanan korea, yaitu Dolsot Bibimbap. Apa bedanya dolsot Bibimbap dengan Bibimbap biasa? Dolsot Bibimbap di sajikan di mangkuk panas yang akan menghasilkan bibimbap terasa lebih panas dan sedikit crunchy pada nasinya, karena terbakar oleh mangkuk panas. yup.. harga di tempat yang di rekomendasikan Mandy tidak jauh beda dengan tempat biasa saya makan.. selama makan sore kami mulai bertukar cerita random lagi, mulai dari masalah peoduk smartphone, pengalaman di luar negri (padahal gue Cuma pernah ke malay dan spore), dan lain-lain. cukup Random.

Dulsot Bibimbap :9

Silahturahmi itu di akhiri dengan berpisahnya gue+mandy dan Crystal. Gue pulang bareng sama mandy sampai halte busway terdekat :). Thank You Mandy.

Gue naik bus dari halte depan Fx dan melanjutkan perjalanan pulang ke Pejaten. Efek terlalu malas transit berkali-kali saya memutuskan untuk transit di duku atas. tetapi saat perjalanan menju duku atas saya bertemu dengan Bule orang eropa sepertinya (dari cara ia berkata) dimana bule tersebut merasa kesulitan sedangkan petugas dari busway tidak bisa bahasa inggris, so she ask me..

Bule :“excuse me, can u speak English”
Me : “me?? yes.. can I help u?”
B: “ I want to go to Jalan Jaksa, but I’m confuse with the rute of bus, did I must change a bus or not?”
me: (jalan jaksa di mana yak? pikir gue :s) wait a second..pak jalan jaksa tuh turun di mana ya?? harus transit gak sih? – Tanya saya ke petugas busway
Petugas : waduh gak usah neng turun di halte sarinah aja neng.
me : oke pak..- jawab gue ke petugas “ So, u can off from the bus in sarinah shelter, and don’t change the bus okay?”
B : oh, oke…but can you tell that man, please remaind us if the bus reach sarinah?
me : “okay.”. Pak, tolong kasih tau dia kalo udah sampai di halte sarinah ya J
P: oke, oh iya tolong kasih tau dia kalao dari sarinah dia bisa jalan kaki soalnya gak terlalu jauh dari sana..
me : oke pak.. “ ummm.. miss, from the shelter u can take a walk to jalan jaksa because its near from the shelter”
B: umm okay.. thank you very much..
me : no problem,


Setelah perbincangan itu berakhir gue di haruskan berganti bus menuju pejaten… di otak gue saat perjalanan adalah, apakah si Bule sampai ketempat tujuannya atau tidak?? Semoga saja J

sesampainya di rumah lagi lagi muka dan badan gue di penuhi oleh bercak bercak merah, gue kebingunagn dengan kondisi ini, apa saja yang gue lakukan? kok bisa muncul lagi? yang gue ingat adalah gue lari-lari dari depan komplek ke rumah karena kebelet, dan hal ini mengingatkan gue dengan kondisi gue saat SMA, OH NO!! but its okay setelah gue meminum obat perda alergi :”) tapi mau sampai kapan??. Tante gue menyarankan untuk melakukan Detox saat saya dan keluarga om saya kumpul di meja makan pada jam berbuka puasa (Detox 3 hari hanya makan buah dan sayur, tanpa makan nasi *glek!) dan gue hanya bisa memberikan senyum manis dengan muka pasrah, “insya allah tan, bismillah nanti abis ke dokter lita liat hasilnya dulu kalo perlu gpp detox toh sekalian kurusin badan” – jawab gue.

Sehabis magrib, keluarga om akan menonton film Batman yang belum lama ini keluar di layar cinema. Gue menonton di tempat yang berbeda dengan keluarga om karena gue tidak mengabarkan akan datang lebih cepat.. overall yang gue suka dari film ini adalah pemain utamanya meng-akhiri film dengan cara yang bahagia teringat film Sherlock Holmes 2, dan Mission Imposible. Pemain utama tersenyum manis aka sexy dan hidup bahagia :). Yang pastinya Film Batman tidak selesai di sini, aka nada serial kelanjutanya dengan pemain yang berbeda juga :).

Setelah film ini selesai, gue kembali bersama keluarga om gue menelusuri kota Jakarta, yup gue gak langsung pulang ke rumah, tapi mampir dulu di jalan sabang untuk ngemilin sate dan nasi goreng yang ternyata rasanya tidak sesusai perkiraan, di akhir cerita kami sampai rumah sekitar pukul 11++ dan melanjutakan diri berpetualang di pulau kapuk hingga, waktu sahur tiba :).
Tiket Nonton Sendiri :')

Jalan Sabang, Nb: ini bukan Promosi Partai trims :)




Akhir Kata saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Bagi yang menjalankan, Semoga Amal Ibadah kita di Terima di sisi NYA – AMIN :D

You Might Also Like

0 comments

Quotes

#DIY

#DIY

#BONVOYAGEREMY

Subscribe