Resolusi 2013

12:01 AM

Hi,


Denger-denger udah mau ngelewatin tahun kiamat yang di bicarain sama suku Maya nih, udah bukan denger-denger lagi tapi emang udah ngelewatin tanggal 211212 yang di ramalkan suku Maya akan jadi akhir dari dunia. Hari ini, menjelang tanggal 311212, gw akan sedikit share mengenai resolusi gw di tahun 2013, dan apa aja yang udah gw capai di tahun 2012. 

Tahun lalu gw sempet nulis di notes resolusi apa aja yang akan gw perjuangkan di tahun 2012, and here the list.

1. Bikin acara ECOUTURE 2012 lancar dan sukses.
     Alhamdulilah banget acara ini sudah jalan dengan lancar di bulan februari dan mei lalu, walaupun rintangannya banyak tapi acara ini alhamdulilah berjalan lancar dan sempat di liput oleh beberapa media yang overall acara ini sukses berjalan dan selamat dari serangan massa. THANK YOU TEMAN-TEMAN PANITIA dan TEMAN-TEMAN YANG MEMBANTU MENSUKSESKAN ACARA INI  :) 











2.  PKL di Perusahaan Besar.
     Pada bulan juli lalu selama 3 bulan gw mendapat kepercayaan untuk melakukan magang di salah satu perusahaan outomotif terbesar di dunia dan beberapa pada bulan itu gw juga sempet untuk share magang gw di blog ini. mungkin kalian bisa liat DI SINI.

3. CHANGE MY OUTLOOK. 
    hmm.... perubahan ini melibatkan banyak orang dan waktu yang lama, di mana gw di bantu oleh tante tercinta dan kakak sepupu gw yang mulai menyadarkan gw untuk mengubah gaya berpakaian gw. mulai dari memotong rambut yang sudah kaya sapu ijuk, dan membeli baju (non kaos) yang lebih feminim *FYI gw dulu suka banget beli kaos 1 warna .

4. MENINGKATKAN IP,
mungkin tidak terlalu terlihat dari nilai mata kuliah gw sekarang tapi alhamdulilah, sudah ada improvement dari nilai IP saya,,,hehe, target selanjutnya bisa lulus dengan IPK minimal 3,4 AMIN!

Yak, itulah apa yang terjadi di tahun 2012.

Selanjutnya RESOLUSI gw di tahun 2013 adalah :

1. WISUDA di Bulan APRIL (Bismillah dengan IPK minimal 3.4)
2. Menjadi pegawai tetap di sebuah perusahaan dengan gaji yang memuaskan :D
3. SEOUL
4. PACAR! hahaha :D *tetep 
5. MORE INDEPENDENT, as a WOMAN
6. NEW GADGET.




      

You Might Also Like

0 comments

Quotes

#DIY

#DIY

#BONVOYAGEREMY

Subscribe