januari 2012

2:33 PM

januari sudah mau selesai dan saya sedikit kaget mendengar..februari sudah dekat.. lohhh kok cepet banget yaa??

januari 2012 saya di liputi dengan ujian ujian dan organisasi-organisasi + drama korea.. buktinya di bulan ini saya sudah menonton 3 drama korea di mana rata-rata episodenya adala 20 episode,

1. Pasta,
 tentang co chef yang jatuh cinta ke chef di salah satu restoran italy yang ada di korea... di mana si chef ini merupakan lelaki yang tegas, keras kepala dan egois, tetapi si co chef merupakan wanita yang polos dan jujur yang membuat chef menjadi bebas di sebelahnya, sayangnya hubungan mereka tidak boleh terdengar oleh rekan-rekan kerja mereka jadi mereka merahasiakannya. banyak sekali rintangan yang mereka lewati  untuk merealisasikan hubungan mereka.

2. Can you hear my heart?
drama ini ada 30 episode dan gw menyelsaikannya kurang dari 2 hari..
ceritanya merupakan sebuah cinta pertama seorang perempuan (Bong Woo RI) yang memiliki ayah yang autis, dan ibu yang tuna rungu, serta kakak yang tidak menyukai kondisi keluarganya. setelah lebih dari 10 tahun berpisah, lelaki yang bernama cha dong joo ini kehilangan pendengarannya karena insiden yang menimpa kakenya yang di bunuh oleh ayah tirinya, yang juga menyebabkan ibu Bong woo ri meninggal dunia. ceritanya cukup mellow dan sangat manis untuk di tonton. saya merekomendasikan drama ini.. selain itu pemeran CHA DONG JOO aka KIM JAE WON sangat manis untuk di liga *BLUSH hehehe

3. Sense of woman
cerita tentang seorang wanita yang mengidap kangker dan ingin memenuhi 20 keinginannya sebelum ia meninggal, penuh dengan lika-liku dalam film ini, tetapi pemeran lelaki sangat tampan membuat mata para wanita tidak ingin berpaling saat menonton drama ini.. UGGGHHH!!! OPPA!


yup 3 drama itu yang telah saya tonton saat bulan januari, dan akan melanjutkannya dengan drama Paradise Kiss di minggu depan hehehe :D


januari penuh dengan cobaan dan penuh dengan tantangan, karena saat ini saya dan rekan-rekan saya akan merealisasikan sebuah project untuk acara kami (bertema geen carnival) yang gak akan saya share di sini.. kenapa?? karena ini merupakan blog pribadi saya :D :p

untuk project ini sendiri saya cukup takut karena ini merupakan pengalaman baru saya..semoga bisa berjalan dengan lancar..

You Might Also Like

0 comments

Quotes

#DIY

#DIY

#BONVOYAGEREMY

Subscribe