THIS IS MY BIG DREAM!!

11:11 PM

setiap manusia yang ada di dunia ini pasti punya mimpi, baik di sadari maupun tidak di sadari,

nah mimpi yang ingin gw raih saat ini adalah..

1. Lulus dengan IPK min 3,4 (sekarang masih 3.3) dengan masa kuliah 3,5 tahun.. it means next year saya akan lulus! AMIN!!! (saya tidak akan membahas masalah lulus kuliah kali ini.. syaa ingin membahas mengenai terbang ke korea muahahaha)

2. Terbang ke KOREA!!
saya sudah memiliki rencana untuk terbang ke sana sejak tahun lalu..yang insya allah tahun depan akan terlaksana.. (doakan ya) dengan cara apa?? saya masih kurang tau cara untuk ke sana, yang sedang saya lakukan adalah mengumpulkan uang untuk membeli tiket terbang ke sana.. dan mencoba berbagai kuis yang berhubungan dengan negara tersebut, kalau-kalau saya akan terbang ke sana untuk liburan.. hehehe..

alasan kenapa korea menjadi mimpi saya adalah pertama mungkin ini adalah cerita yang lucu yaitu sejak saya kelas 3 SMP kegiatan, karya dari negara tersebut membuat saya happy.

1. saya bermain game bernama seal online yang merupakan game dari korea sejak saya berumur 14 tahun sampai 17 tahun...

2, setelah masuk kuliah saya mempelajari seni beladiri taekwondo, dan sekarang sudah mencapai sabuk kuning strip hijau, tetapi karena kondisi kuliah yang semakin padat saya tidak lagi bergabung dalam klub tersebut.

3. sejak smp sampai sekarang saya masih menonton drama korea . Drama pertama yang saya tonton adalah FULL House, di lanjutkan dengan princess hour, coffe price, boys befor flower, dan lain-lainnya.

4. akhir tahun 2011 saya mendaftarkan diri menjadi member korea cultur center. dan saya melanjutkan meminjam drama-drama korea yang ada di sana samapai sekarang.

itulah beberapa alasan mengapa saya menyukai KOREA. saya sangat nberharap di tahun deoan saya bisa benar-benar terbang ke negara impian saya itu.. tetapi sebelumnya saya harus sudah lulus dulu dari universitas.

doakan saya!


SEMANGAT!

You Might Also Like

0 comments

Quotes

#DIY

#DIY

#BONVOYAGEREMY

Subscribe