The vow

10:51 PM

May be all of you know about this movie."The Vow"

This movie inspire me about the meaning of love..

This story tell us how true love can back even you dont remember it.

Ceritanya adalah tentang pasangan suami istri yg mengalami kecelakaan dan membuat si istri tidak dapat mengingat apapun yg telah dia jalani selama 5 tahun terakhir.

Yang si istri (paige) ingat adalah diri dia yg masih belum menikah dan masih berstatus tunangan dengan lelaki lain (jeremy). Si suami yg mengetahui hal tersebut berusaha mengembalikan ingatan sang istri agar ia kembali mencitainta, dan ia berusaha membuat paige untuk ingat kembali bagaimana ia bertemu dan bagaimana mereka jatuh cinta, yang sayangnya paige tidak mau atau tidak bisa mengingat kembali cinta yg sudah ia alami bersama leo.

Yang alhirnya paige menceraikan leo, dan kembali ke rutinitas sebelumnya sebagai gadis yg tidak pernah menikah dan mengambil jurisan hukum kembali. Tetapi tak lama kemudian paige menyadari bahwa alasan dulu ia memilih tinggal di perkotaan dan memilih jurusan art di salah satu sekolah mexico adalah karena kesalahan ayahnya yg telah selingkuh dengan sahabat paige sendiri.

Dan sekali lagi paige mengulang kehidupan ia yang sama, yaitu memutuakan jeremy, krmbali tinggal di downtown dan memilih jurusan seni memahat yg dulu sempat ia pilih saat ia belum mengalami hilang ingatan.


Setelah 6 bulan berlalu paige bertemu kembali dengan leo dan memulai lagi hubungan mereka yang sempat kandas.


Karena film ini adalah based on trie story maka sekarang paige dan leo sudah menikah dan memiliki 2 orang anak. Dan sampai sekarang paige tidak mengingat masa2 sebelum ia menikah pertama kali dengan leo.

Beberapa kata yg sempat saya dengar dr leo yg membuat hati saya ter iris "unyu" ada di bawah ini:

Aku menyerah, bila kita di takdirkan bersama, pasti kita akan bersama -leo

Tau kah kamu, apa yg paling aku benci? Yaitu apa yang akan aku lakukan sekarang, meninggalkan dan mengucapkan selamat tinggal di depan gadis yang aku cintai-leo

Aku akan membuat istriku jatuh cinta lagi kepadaku.-leo

Apakah ada orang lain yg terluka lagi dokter -paige ke leo saat matabpaige pertama kali terbuka


Sometimes we never know about "GOD PLAN" for us.. But when you sure about something you love you will get what you want, and you just wait and do the best

You Might Also Like

0 comments

Quotes

#DIY

#DIY

#BONVOYAGEREMY

Subscribe