I Understand Now Why People Want to Get Married Soon

2:21 PM

Akhirnya sekarang gue ngerti kenapa banyak orang yang mau nikah muda, atau nikah cepet..
Kenapa gue bisa ngerti? Bukan karena gue udah nikah sirih, nikah di bawah tangan atau lain-lainya... hahaha (GUE MASIH SINGLE AND I PROUD OF IT) :p


so, alasan kenapa gue bisa ngerti adalah setelah menonton salah satu show lewat internet.. yaitu We Got Married, mungkin secara singkat, WGM ini tuh lebih mirip kaya 2 artis yang pura-puranya nikah selama show ini berjalan, tetapi di luar show ini mereka berhak melanjutkan hubungan mereka atau tidak sama sekali.. kurang lebih seperti itu ... tapi in Fact ada yang menikah beneran loh :p


berawal gw menonton episode 1 WooJung Couple di http://www.kshownow.net/search/label/Woojung (silahkan mencoba untuk menonton siapa tau terinspirasi untuk menikah muda juga) untuk saya pribadi 1x kali menonton bisa keterusan, sampai sekarang di mana episode sudah memasuki episode 49. Selain Woojung Couple, terdapat TeukSo copule (lee Teuk : Leader Super Junior dan Kang Sora : salah satu aktris Korea) dan masih banyak lagi pasangan lain yang kebanyakan merupakan artis yang sudah sangat terkenal di korea. Kebanyakan cerita WGM lebih mencerminkan keseharian-keseharian mereka dalam mendekatkan diri sebagai pasangan yang baru menikah, tetapi bedanya dalam WGM ini terlihat lebih natural dan lebih Unyuu.. karena beberapa hal yang tidak bisa saya sebutkan.

Kalau kamu penyuka Korea atau show Unyu saya sarankan untuk menonton show ini.. jam tayangnya di korea sendiri adalah setiap hari sabtu, tetapi tayang di www.kshownow.net H+1 setelah tayang di korea (karena keperluan translate dan lain-lain) pasangan  WGM yang lainya bisa anda cari di google.. :D

Teukso Couple

WooJung Couple


Enjoy The Show

You Might Also Like

0 comments

Quotes

#DIY

#DIY

#BONVOYAGEREMY

Subscribe