Enjoy the SUN (day)

10:27 AM

Sudah cukup lama sejak saya tidak menikmati minggu pagi dengan bersepeda bersama teman-teman saya, kalau tidak salah terakhir saya bersepeda itu sekitar tahun lalu bersama Indy, Indah, Mba Ditha dan Indy,,, Waduh sudah lama juga ya saya tidak bersepeda :S

2 Minggu lalu saya mengajak teman-teman saya untuk melakukan kegiatan bersepeda ini.. Saya mengajak Indah, Pipin, dan Vina.. tetapi karena berbagai kondisi seperti pipin yang sedang mengikutsertakan diri di salah satu lomba dan Vina yang harus pulang ke bandung. "Loh berarti tinggal gw dan Indah yg tersisa, apa di batalin aja ya?" ya itulah pikiran saya setelah mendengar kaba r dari kedua teman saya tersebut. tetapi setelah berdiskusi dengan indah di mana indah mengatakan akan mengajak teman kantornya dan sepupunya, saya kembali optimis untuk bersepeda ( CFD aja kok repot ya?? haha :S)

Pada 1 hari sebelum hari yang di janjikan yaitu sabtu lalu tanggal 14 Juli 2012, saya sudah mempersiapkan diri dengan menginap di rumah salah satu sepupu saya yang berletak di daerah Tebet.. kenapa harus ke Tebet kenapa gak berangkat dari tempat tinggal saya saja?? itu karena beberapa pertimbangan mulai dari jalan yang di tempuh untuk ke Pejaten menuju tempat janjian sampai dengan kondisi di mana sepeda saya perlu perbaikan (alasan padahal males berangkat sendirian dari pejaten ;p) hahah ... Di Tebet sendiri saya juga melakukan persiapan 1. Bangun Pagi jam 5 + 1 jam aka jam 6 :p dan ke 2. Ngebenerin Sepeda yang akan saya pinjam dan gunakan pada hari minggu (Sebenernya gak benerin sih tapi mompa sepeda saja)

Minggu Pagi saya janjian dengan Indah si miss Bocah ini.. kita janjian pukul 7 Teng di salah satu KFC yang ada di Tebet dekat rumah neneknya Indah, kebetulan saya tiba di sana pukul 6:45 lebih cepat 15 menit dengan janji kami. Dan saya memutuskan untuk duduk manis 711 dekat tempat janjian.. saya mengabari indah melalui BBM bahwa saya berada di 711 tak lama kemudian ada balasan dari si bocah kalau ia akan terlambat karena tadi sempat ketiduran ckckckck :p dan berakhirlah saya harus menunggu sampai pukul 07:30 belum lagi ia minta di temani ke rumah eyangnya untuk mengambil helm sepeda yang tertinggal .. (hadeeeehh indah .. ;p) hahaha

Setelah semua sudah siap saya dan indah mulai meluncur ke arah kampus tercinta kami untuk menjemput teman kerja Indah, di otak saya teman kerja indah yang di maksud adalah teman dia yang dulu pernah ia ceritakan ke saya DEO-EDO.. hmm similar.. ketika kami sampai di kampus, saya sedikit terkedut ternyat EDO yang di bilang temannya si Indah adalah EDOARDO (ini tulisannya bener gak ya??) orang Italy.. yang ada di otak saya saat itu adalah " waduuuuhhh mati kutu nih gw,, bahasa ingris gw amburadul grammar gw jelek, vocab gw ancur .. dan bla-bla-bla" dan mulailah sayaterbata-bata dengan bahasa ingris belum lagi Edo yang mulai mengajak saya berbicara dengan menanyakan tentang indah . DENG DONG!.. Oh iya, Indi akhirnya ikut menyusul kami dengan menggunakan sepeda apa adanya yang ada di kampus, ia menyusul dengan nebeng Ojek (gimana caranya pun saya gak tau :S). Meeting point di paramadina, kami lanjut ke Bunderan HI, overall yaaa.. perjalanan mulus-mulus saja.. tenaga masih full bisa nge-gowes sampai ke ujung dunia tapi boong :p..

Di HI kami mampir ke sedikit pinggiran HI, lebih tepatnya di jalan antara Plaza Indonesia dan Grand Indonesia... di sana banyak orang yang berjualan makanan untuk sarapan sampai peralatan sepeda serta baju boneka Barbie (saya bingung kok ada yang jualan baju boneka barbie?? Buat apa ya?? Buat di pajang di sepeda kah??) Karena hari itu adalah jadwal CAR FREE DAY tapi bukan BIKE FREE DAY maka Bunderan HI Hampir di penuhi dengan sepeda-sepeda, mulai dari yang biasa saja, sampai yang bentuknya aneh-aneh.. Edo sempat berhenti untuk foto dengan sepeda yang menurut saya aneh tapi unik. hahah :p.  Kami sarapan dengan menu Indonesia BANGET, saya makan lontong sayur padang, indah dan edo bubur ayam, dan Indi Kue Ape.. (Indonesia Banget kan??) Edo sempat menceritakan beberapa pengalaman ia di Indo yaitu ia sempat meminum minuman di mana setelah ia minum minuman itu tenggorokan ia terasa tidak nyaman.. minumannya berbotol beling dan seperti minuman rasa jeruk hmmm??? saya juga mengetes edo bahasa apa saja yang ia pelajari di Indonesia..dia terlihat lucu dengan aksenya ketika dia ngomong bahasa indonesia (I don't mean anything do :p) Oh iya, kami juga sempat bertemu dengan bubun yang sedang menjadi panitia acara pesantrennya di HI (alhamdulilah ya bubun sudah masuk pesantren :"""D)

Kue Ape ( Indi Sarapan ini :S)

Dan Ini Sarapan Saya yummy :9



Dari Hi kami langsung meluncur ke Gelora Bung Karno sejenak (hanya memutari 1x Stadion saja sih) dan menyempatkan diri untuk berfoto, karena kami berfoto di tempat yang sepi tidak ada orang, akhirnya kami kerepotan untuk foto dengan cara bergantian tapi akhirnya ada 1 foto yang bisa kami dapatkan di mana di dalamnya ada kami ber-empat.. hahha ;p thanks to my ipod who have Front camera ;p
Edo, Indah, Indi

Me, Indi, Edo, Indah

Me, Indi, Indah. and Edo

Look indah Face :p


Tujuan selanjutnya (Rencananya) adlaah Taman Suropati, tapiii.. (banyak tapinya nih tulisan) karena kondisi energi kami yang sudah terkuras dan kaki yang sudah mulai terasa nyut-nyutan akhirnya kami menyerah dan beristrirahat lagi di McD Plaza Festival.. kali ini bukan istirahat 10- 20 menit melainkan 1 jam (kayaknya lebih dari itu deh) kami makan siang, mengobrol banyak, menikmati Heaven duniawi aka AC, dan kami berharap matahari hilang sejenak sehingga kami bisa pulang tidak dengan matahari yang menyengat.. :S (harapan yang TIDAK akan TERJADI).. obrolan kami di McD cukup Random mulai dari tentang Italy, Restorant Italy, Warna Kulit, sampai Gambaran apa yang akan Edo Hadapi di bulan Ramadhan yang sudah mulai dekat ini,,,,Mulai dari suara yang berkumandang dari Mesjid Jam 3 Pagi, sampai kondisi kemacetan di jalanan yang makin parah , sampai suara lai-lain yang akan mengganggu dia saat mendekati Lebaran, oh iya saya dan indah juga memberikan beberapa recomended makanan yang wajib ia rasakan di Indonesia .. salah satunya adalah RENDANG! dan dia terlihat ingin mencoba makanan yang kami rekomendasikan :p SELAMAT MENCOBA EDO :p

What we eat :0 woaaahh!!




Saat jam sudah menujukan pukul 3 sore kami memutuskan untuk pulang yang akhirnya kami mampir di rumah Eyang-nya Indah (Makasih Eyangnya Indah sudah menjamu kita dengan baik)
jadi petualangan kita pada hari itu selesai di akhiri dengan say good bye dan pulang ke rumah masing-masing.. terasa sekarang ini adalah pegalnya seluruh kaki karena lupa pemanasan kemarin :""D


to Edo : if u want to read this, u can ask indah for translating :p... nice to know u btw :D




You Might Also Like

0 comments

Quotes

#DIY

#DIY

#BONVOYAGEREMY

Subscribe