VIP Party New Magnum Cafe

2:47 PM

Hari kamis lalu, teman saya mengajak saya untuk menghadiri VIP Party di New Magnum Cafe, bagaimana kami bisa mendapatkan tiket masuk? Yup! Lagi-lagi trman saya the bounty hunter win a quiz from official magnum twitter (@MyMagnumID) ..

Dresscode untuk acara tersebut adalah pakaian berwarna coklat, tapi karena saya saat ini sedang magang, saya harus mensiasati menggunakan apa pagi dini hari sebelum berangkat ke kantor. Saat jam sudah menunjukan angka jam pulang kerja, saya langsung terburu-buru keluar dari kantor dan langsung duduk manis di mobil sepupu saya menuju ke tebet dan melanjutkan perjalanan ke tempat acra menggunakan ojek.. Like u know traffics in jakarta after office hours is worst.


Menyingkat cerita saya sampai di tempat acara tepat waktu dan langsung bertemu teman saya anggi untuk memasuki tempat acara. Sebelumnya saya memang belum pernah mampir ke dalam magnum cafe yg dulu tetapi di magnum cafe yg baru ini suasana terlifat lebih nyaman, dan hangat. Feel like home u know. Yg mrmbedakan magnum cafe baru dengan yg lama adalah di magnum cafe baru terdapat rooftop, anda bisa membayangkan pemandangan dr rooftop magnum baru yg berada di lantai 6 grand indonesia ini? Sangat indah pastinya, sangat di sayangkan pada saat acara berlangsung hujan mengguyur rooftop tersebut sehingga kami tidak bisa menikmatinya saat itu, selain itu fasilitas lainya adalah ada bar chocolate di mana para konsumen dapat melihat proses prmbuatan pesananya, lebih asik kalau bisa meraciknya sendiri sih hehe tp pasti antrian di tempat pembuatannya akan menjadi panjang :p

Di trmpat acara saya mulai menyicipi berbagai makanan yg di tawarkan mulai dari pizza A,Pizza B, chocolate A, chocolate B dan lain-lainya yang secara keseluruhan semuanya enak untuk di nikmati di mulut :9 Yummy..

Dan saat bar chocolate sudah di buka, saya mencicipi ice cream baru dengan campuran ice cream Vanila dengan taste strawberry di tutupi dengan belgian chocolate dan kacang yummy :9


Im glad to invited in this event, thanks to my best friend Anggi who invite me,, we feel happy to taste a new magnum cafe :3 thank you

                                                           (Taken by @dianitasays)

Don't forget to visit this new magnum cafe guys or u will regret it :p hehe



Magnum Foreveeerrrrr :9
We are Best Friends since Senior High School :D
Look the Interior :0
Enjoy new Ice Cream in New Magnum Cafe, Look My face haha :p

me and @dinitasays

You Might Also Like

1 comments

  1. hai Thalita Putri,
    saya lagi nyusun skripsi yang temanya tentang Magnum Cafe, tolong bantuin isi kuesioner saya di https://docs.google.com/forms/d/1pr6p53DQdNC-oQk6ZDtlfviiXBrx3AtTVc10zpYFDds/viewform

    makasih ya :)

    BalasHapus

Quotes

#DIY

#DIY

#BONVOYAGEREMY

Subscribe