Trick Art Grand Indonesia

5:38 PM

Last week,

Gw janjian dengan temen SMA gw, Dianita Anggraini untuk mengunjungi Trick Art Japan di Grand Indonesia. Ada yang tau Trick Art ini apa?? hmm... mungkin kalian bisa buka twitternya mereka DI SINI

Untuk biaya masuknya gak terlalu mahal kok:

Sabtu-Minggu : 75.000 IDR tapi kalo kalian bawa kartu pelajar/umur di bawah 18 tahun kalian bisa dapetin harga student price 50.000 IDR.
Weekdays : 50.00 IDR , Student Price : 35.000 IDR

Over all menurut gw Trick Art ini pagelaran seni 3 Dimensi, di mana kalian bisa menjadi bagian dari seni itu sendiri, (bingung gak sih lo gimana caranya jadi bagian dari seni yang gw maksud di sini). Yup here we go,

Kalian bisa mengasah kreatifitas kalian dengan membuat seni itu menjadi terlihat nyata di kamera.

Kalo kalian masig bingung. oke, gw kasih contohnya deh,









And now you know what i mean right??

kalo masih belum ada gambaran mungkin kalian bisa dateng aja dan coba untuk take a pict di acara trick art ini, Acaranya sampai tanggal 3 Februari Nanti , di Grand Indonesia Shopping Town Lantai 5 
Enjoy then :)

You Might Also Like

0 comments

Quotes

#DIY

#DIY

#BONVOYAGEREMY

Subscribe