Preparation 2015!

12:32 PM

Hi again,

Kabar gimana?
Mau liburan kemana?
Udah pada libur dong kan ya? atau malah bolos? Jangan sedih!
Gw tanggal 2 Masuk dong! *lah?* tanggal 2 Januari gw tetapkan sebagai HARPITNAS NGENES!

Hahaha *edisi belum 1 thn kerja dan belum boleh ambil cuti* ops!

Apa aja nih preparation lo untuk nyambut 2015? Jalan2 keluar kota?, stayed sama orang tersayang? atau ngapain? please tell me! *siape gw?

Since tahun lalu gw gak membuat goal untuk tahun 2014. jadi gw gak bisa review mengenai goal gw.

But i still can prepare my goal in 2015.

Here we go!

Tahun 2015 :

Traveling around the world!! Gak deng, coba traveling di dalam negri dulu sambil mampir2 ke negara tetangga aja. Kalo lucky pengen main ke negara yang agak jauhan dikit. Pokoknya jalan2 keluar negeri atau mentok2 keluar kota. FIX!

Ganti Kendaraan. Motor plat L gw harus segera di istirahatkan dengan tenang. Majib kudu cari kendaraan baru. biar lebih nyaman dalam berkendara. Safety come first right?

Buka Usaha! Banyak kewajiban yang diberikan kegw membutuhkan uang, dan gaji aja gak cukup. jadi gw mau buka usaha. Mungkin sekarang sudah mulai ngebuka onlineshop di instagram. *psst more info check my instagram ya @thalitaputri, and follow my online store :3 hehhe..

Investasi investasi investasi. Gw someday pengen punya tempat tinggal sendiri. Dan mau gak mau gw harus nabung dari sekarang. tau sendiri kan harga rumah sekarang kaya apa ? :( ya allah. Dzikir deh gw..


Nurunin berat badan gw 5 Kg.

Punya kucing! asli, walaupun gw punya anjing sekarang dengan nama Brian Griffin, cuma brian gak boleh di bawa tdr, brian gak boleh di taro di perut, brian gede banget jadi gak bisa gw jadiin bola. Tapi dia ttp jadi anjing favorit dan kesayangan gw. but other side gw butuh kucing buat dimainin :3 hehe..

Hidup sehat,
mulai dengan olahraga min 1x seminggu, banyakin air putih dan mulai mengurangi makanan yang mengandung banyak gula. since my mom had diabetes so i should prepare myself too.


You Might Also Like

0 comments

Quotes

#DIY

#DIY

#BONVOYAGEREMY

Subscribe