Updating my life!!

11:45 AM

Assalamualaikum,

Been a really long time not writing my blog.. hahahhaa..

apa kabar? *ceritanya ngobrol sama blog*
semoga baik-baik aja!!
hmmm... gw kemana aja sih selama gak nulis blog? Wait! u you will when u read this blog.
update diri gw? ummm.. sekepo itu kah lo sampe ga tau gw ngapain aj? ok will tell ya later ya. just keep reading folks. *gaya bener*


how i start this? *ngomong sama diri sendiri*

start from my graduation kali yee,,,

Oct 2013. GRADUTION DAY on MY SPECIAL MONTH.
Yup! yang belum tau, october is my special month. and i really feel blessed when this month come. one of them is last year. I GRADUATED From Paramadina University. *yay Finaly after looong time i finished my thesis, *actually i just need 3 weeks to finished it* hehehe..ketauan dong  sebenernya yang bikin lama bukan karena thesisnya tapi karena anaknya males :p *maaf ya bu iin :(

Overall, I graduate from my university and i really proud of myself, wish my mom and dad proud of me too. Amin ya allah.





After Graduation till got a job. Oct 2013-Apr 2014
Gak ngerti lagi 6 bulan gw habisin secara sia-sia, yaitu ngurusin rumah. Jalan-jalan gak jelas, main game online like almost every day . Cari jati diri gw, gw akan kaya gimana dan apa yang gw mau dari hidup gw. Interview sana sini. Ngurusin surat-surat yang harus di urus. (peer dari keluarga biasa)

Gw menyebut masa ini masa abstrak. Karena absurb banget, sampe sekarang gw masih bingung kenapa orang bisa diem di rumah tanpa ngapa-ngapain selama lebih dari 3 bulan. I almost stress di masa ini, karena biasanya ngapa-ngapain punya tujuan saat itu gw ngerasa gw gak punya tujuan dan gak ngapa2in.Tapi moment ini gw manfaatin buat nambah-nambah temen via game, open minded, Jalan-Jalan ke malang dan surabaya, cari apa yang gw mau kedepannya dan akan jadi apa gw nantinya.  And Finaly i got a job. Alhamdulilah!










Apr 2014 -Till Now

Yup i got a job di sebuah majalah mingguan yang ada di kalibata. Serius gw keluar dari zona nyaman gw. Karena kerjaan yang sekarang gw lakuin gak pernah gw lakuin sebelumnya dan gw gak punya skill ini. Yaitu Account Executive, aka jualan. Gw yang dari kecil sangat tidak percaya diri, dan tidak bisa bisa ngomong di depan banyak orang, dituntut untuk bisa dan di tuntut untuk meloby seseorang. Quite hard actually at the first time. But it help me a lot to believe on myself, feel confident and got a lot of network that will help me in the future. Oh yeah. btw i met someone at my office and it still continue till today. hehehe *blushed* i do feel so lucky to learn something that i not used to. even i feel really scared at first time now, i think i can handle and control myself. Wish me luck in the future. Oh ya.. i really glad that i step out from my comfort zone and try something new. Wish u guys can try to step outside from ur comfort zone and feel luck like me. Good luck!







Ok guys, Thats it. thats all my update.
How about ur life then?

You Might Also Like

0 comments

Quotes

#DIY

#DIY

#BONVOYAGEREMY

Subscribe